Kamis, 30 Juli 2015

Jangan Salah Membidik Kata Kunci SEO Website Bisnis Anda


Jaya Setiabudi, sering kali mengatakan melalui berbagai buku dan ebook karya miliknya bahwa jangan sampai memancing di kolam yang salah. Jika ingin mendapatkan ikan hiu maka memancinglah di lautan lepas, bukan di empang.

Istilah beliau tersebut ada kesamaan secara konsep bagi kita para pegiat SEO yang tak pernah berhenti melakukan inovasi. Jika kita tarik istilah memancing di kolam yang tepat maka bisa kita kaitkan dengan memilih kata kunci yang sesuai dengan tujuan marketing kita.

Ingat, marketing adalah tools untuk mencapai tujuan tertentu. Jika Anda menggunakan SEO untuk jualan produk atau jasa, maka goal dari marketing Anda adalah terjadi penjualan dan repeat order. Bukan sekedar posisi website berada di tingkat teratas. Karena percuma saja web masuk peringkat bagus pada hasil pencarian tapi tidak diiringin dengan peningkatan order. Berarti ada yang harus di evaluasi dari strategi SEO Anda

Kira-kira apa yang harus di evaluasi?

Bagaimana caranya?

Saya menemukan artikel tentang SEO untuk membidik kata kunci yang sangat bagus dan sejalan dengan prinsip "memancing di kolam yang tepat" yaitu "membidik kata kunci yang sesuai". Silahkan Anda baca langsung strategi dan caranya memdidik kata kunci SEO yang sesuai melalui artikel Inilah Alasan Kuat Pentingnya Riset Kata Kunci
thumbnail
Judul: Jangan Salah Membidik Kata Kunci SEO Website Bisnis Anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kata Kunci :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz